Jumat, 12 November 2010

Maafkan Aku ...

Maafkan Aku Sayang

Kisah ini berawal dari Letusan Merapi yang terakhir yang termasuk letusan besar juga. Pada saat itu tepatnya hari jum'at tgl 05 November 2010 aku merasa khawatir dengan keadaan dan kondisi di kota yogyakarta yang dimana sudah sekitar 1 minggu gunung merapi yang ada di jogja meletus dan mengeluarkan abu vulkanik yang panas. Pada saat itu juga teman dekat saya mempunyai ide untuk pergi mengungsi walaupun tempat kami berada di zona aman namun hati kami tetap khawatir. Ide itu adalah pergi ketempat saudaranya yang ada di surabaya. Akupun berpikir ide itu boleh juga karena aku pikir kita ngungsi sekalian aku dapat pengalaman dan mengunjungi kota itu. Karena sebelumnya aku tidak pernah pergi kesana.

Namun ternyata keputusan ku itu sungguh salah dan tidak tepat waktu. Tanpa aku sadari semua itu dari awal. Sehingga membuatmu marah kepadaku hingga saat ini. Aku sadar akan kesalahanku ini sayang. Aku minta maaf yang sebesar-besarnya atas apa yang kulakukan ini dan aku berjanji tidak akan melakukan hal yang sama lagi. Aku ingin menjadi orang yang terbaik dalam hidupmu selalu.

I love you forever my darling...

0 komentar:

Posting Komentar